Spion Mio Patah

Awalnya saya kaget ketika dikabari istri kalau spionnya Mio patah, dan patahnya itu tidak sekedar patah namun tempat ulirnya drat juga patah yang sebelah kanan lagi karena ditendang oleh muridnya ketika main sepak bola di lapangan sekolah yang dekat dengan tempat parkir.😦

Wah gimana ini, kalau dilihat dari kasusnya sepertinya parah karena yang saya tahu rumahannya itu jadi satu dengan pompa rem depan, kalau rumahan spion patah dan harus ganti berarti harus diganti sekalian pompa remnya dong?wah gawat, mau dilas tapi bahannya bukan terbuat dari besi. Akhirnya saya konsultasi ke Bro Nathan yang punya warung http://kenthoetboreup.wordpress.com/ katanya tidak usah risau bin galau karena rumahan atau dudukan spion itu bisa diganti tidak harus dengan pompa remnya, jadi sebenarnya tempatnya itu terpisah dengan pompa rem depan. Harganya pun murah, hanya 12rb, ongkos bongkar pasangnya 8rb😀 hmm akhirnya solusi terpecahkan dan Spion pun terpasang kembali dengan manis, terima kasih mas bro Nathan atas pencerahannya😀

sanding dengan Mio Ijo :-D

sanding dengan Mio Ijo😀

Galeri | Pos ini dipublikasikan di Roda 2 dan tag . Tandai permalink.

21 Balasan ke Spion Mio Patah

  1. kenthoet berkata:

    sama2 mas😀

  2. Kelana 97 berkata:

    Nggak jadi galau ya Sob 🙂

  3. adhi berkata:

    beli nya dimana gan ?

  4. adhi berkata:

    di dealer resmi yamaha ada ?

  5. antheara amanda berkata:

    kalo hondaaa adaa nggak yaa.. ini honda supra x kasusnya

  6. bielanss berkata:

    Emang bener harganya 12rb? ente beli dimana gan? punya ane juga baru aja patah.

  7. adi berkata:

    kalo buat mio j sama ga ya gan?
    thanx.

  8. adi berkata:

    kalo buat mio j sama ga ya gan? punya saya baru aja patah juga.
    thanx gan.

  9. radhit berkata:

    bro emang bisa terpisah?

  10. Kikik berkata:

    wah, ane sempet kaget gan, tadi ane nabrak motor punya anak sastra satu kampus sama ane, salah dianya juga markir sembarangan, awalnya ane tau dibelakang ane kagak ada motor, eh pas mundur tau-tau ada motor -_-
    kejadiannya sama kayak istri agan, ane khawatir setengah mati, takut habis banyak gan, motornya mio juga gan, maklum ane mahasiswa dan butuh banyak uang buat biaya kuliah.
    bener cuma 12rb gan?
    didealer resmi kira-kira ongkosnya sama kagak ya gan?😀

    • omanfaqod berkata:

      emang kejadian seperti ini sering kok mas, spion mio patah sekalifus dudukannya, iya mas wong ini di beres yamaha kok, cuma 12rb, percayalah🙂 kalau pun beda harga hanya selisih sedikit terganting daerahnya mas…

  11. rendi berkata:

    gan selain di beres yamaha g ada ta

  12. fuad rizky berkata:

    kalau dudukan mio GT gimana mas? trus belinya juga di deler resmi atau di bengkel biasa?

  13. ad berkata:

    lebay

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s