Mio Servis di Ahass?

logo-honda

Kediri – Waktu mampir di Ahass dekat rumah untuk servis Maxxi yang rem depannya blong akibat kehabisan minyak rem, nemu yamaha Mio yang sedang “bertamu” di Ahass, waktu saya tanya ke pemiliknya perihal keluhan yang dialami ternyata hanya servis rutin. Selanjutnya pemilik menjelaskan kalau servis di Beres Yamaha antrinya lama, yang servis banyak, maklum di daerah saya beres Yamaha cuma satu, sementara Beres Honda ada tiga itu pun selalu rame terlebih di hari minggu. Syukurlah, saya pikir itu pelayanan lebih karena Ahass mau menerima servis motor dari produk manapun.

Memang kasus kurangnya Beres Yamaha sudah populer di daerah saya Kediri, termasuk di Sidoarjo yang pernah saya alami ketika mau servis rutin Mio punya istri, kalau tidak datang pagi maka akan mendapatkan antri yang panjang, bahkan pernah saya alami bagian kasir menolak karena sudah terlalu banyak yang antri. Alhasil saya urungkan untuk servis rutin, lain waktu saja.

Mudah-mudahan seiring pertumbuhan produk Yamaha yang semakin diminati terlebih masukan dari beberapa pemakai produk Yamaha pabrikan akan menambah Beres di beberapa daerah.

Galeri | Pos ini dipublikasikan di Roda 2 dan tag , , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Mio Servis di Ahass?

  1. macantua berkata:

    beda merk pun masih bisa diservice, selama ga ganti parts hahahahaha

  2. TiCtAc berkata:

    supervisor dealer/beres nya bngong aja kali yah

Tinggalkan Balasan

