Menikmati Kota Gadis di Malam Hari

Madiun – Perjalanan ke Madiun siang itu begitu panas, saya membawa Suzuki Jimny 83 yang sudah di modif offroad milik sepupu. Sebenarnya saya agak malas bawa mobil ini karena susah cari feelingnya, maklum sudah modif offroad yang cara kemudinya susah dikendalikan.

Selama perjalanan dari Kandangan masih lancar, sampai di pertigaan Mengkreng Kertosono mulai padat merayap, ketemu VW kodok yang sepertinya tidak sabar berada di kemacetan, terlihat berusaha mencari celah untuk mendahului kendaraan depannya. Begitu lolos langsung tancap gas, saya berusaha membuntuti namun mesin Jimny yang hanya 957cc ini kesulitan mengejarnya, baru bisa kesalip ketika berada di kemacetan kawasan Caruban, saya mengandalkan bodi jenjang si Jimny untuk melibas bahu jalan hehehe.. ternyata enak juga.

Foto-1361Kondisi padat lancar terus terjadi sampai Caruban, lepas dari kota Caruban jalur ini cenderung dipakai oleh para pemobil dan pemotor untuk memacu kendaraan lebih cepat lagi, tepatnya di kawasan Balerejo dan jalur ini juga dikatakan sering memakan korban jiwa, kecelakaan sering terjadi, bahkan ketika saya melewatinya sempat terjadi kecelakaan Suzuki Carreta nyungsep di pematang sawah, demi menghindar kendaraaan arah depan yang mungkin memakan jalur.

Foto-1362Tidak begitu lama akhirnya sampai di Madiun dengan kondisi panas dan gerah, Alhamdulillah..

Foto-1374Malam hari saya sempatkan ke alun-alun Madiun untuk sekedar jalan-jalan sambil menikmati sate tahu dan tahu petis, rasanya pedas, lumayan buat teman menikmati malam di kota Gadis.. ๐Ÿ˜€

Foto-1371

Iklan
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Riding dan Kuliner dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Menikmati Kota Gadis di Malam Hari

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s