Pelebaran Jalan dan Pengaspalan Ulang di Jalur Alternatif

Sidoarjo – Biasanya ketika pulang ke Krembung sampai pertigaan Mojosari saya ambil jalur kanan kemudian sampai pertigaan taman lalu lintas belok kiri, namun kemarin saya coba ambil jalur kiri arah Krian melewati dua jembatan besar.

Foto-1305

Sampai pertigaan pabrik kertas Pakerin belok kanan. Saya jarang lewat pabrik Pakerin karena kondisi jalannya yang tidak baik, kecepatan hanya mampu di 30kpj, banyak aspal mengelupas dan berlubang, jalan didominasi oleh tanah dan lubang ada dimana-mana, rumah penduduk yang ada dipinggir jalan terkena dampak debu, tak jarang depan rumah mereka selalu dibasahi dengan air, bahkan ada yang nekat limbah rumah tangga juga dialirkan ke jalan supaya depan rumahnya tidak berdebu. Kondisi jalan yang seperti itu sampai di daerah Bulang kecamatan Prambon yang paling ujung berbatasan dengan kecamatan krembung. Hal ini diduga karena jalur sering dilalui truk tronton yang tonasenya besar dan ditambah bebannya melebihi kapasitas.

Namun ternyata kemarin jalan sudah diperbaiki, pengaspalan sudah dimulai meskipun masih belum selesai secara keseluruhan, terlihat jalan sedikit diperlebar dan diaspal merata. Akhirnya masyarakat Prambon bisa menikmati mulusnya jalan dan tidak berdebu lagi. 🙂

Foto-1308

Iklan
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Riding dan Kuliner dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke Pelebaran Jalan dan Pengaspalan Ulang di Jalur Alternatif

  1. athleteriders berkata:

    wes ora glodak2 maneh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s