“Keuntungan” Riding Siang Hari

Mojokerto – Godaan riding ketika panas memang begitu mendera tenggorokan, selain itu badan menjadi gerah daya tahan tubuh pun cepat menurun. Belum lagi mesin kendaraan pun khawatir overheat lebih cepat lantaran panasnya yang terik.

Kelemahan saya sendiri ketika riding siang pandangan jadi silau demi melihat fatamorgana di bentangan aspal terlebih di jalur Mojokerto-Surabaya. Setelah sampai perempatan Terminal Mojokerto kemudian belok kanan (dari arah jombang) sudah cenderung teduh, saya sempatkan untuk mampir pinggir jalan yang kebetulan ada yang berjualan es dawet, ngaso sebentar untuk membasahi tenggorokan dulu. Pesan satu mangkok langsung saja Bismillah, diteguk, Alhamdulillah segarnya es dawet ini yang diduga gulanya asli. Saya tebus 2500 perak saja, tanpa banyak buang waktu saya lanjut perjalanan lagi maklum terburu waktu hehehe..

Saya akan belajar mencintai siang seperti saya mencintai pagi 😀Foto-1328

Galeri | Pos ini dipublikasikan di Riding dan Kuliner dan tag , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke “Keuntungan” Riding Siang Hari

Tinggalkan Balasan

