Selamat Datang Anggota Baru

Kediri – Adalah sebuah honda Grand Astrea tahun 1995 yang baru saja saya dapat, bukan sebuah motor baru namun motor yang usianya sudah sangat udzur, ditambah tampilannya pun sudah jauh dari orisinil. Kondisi fisik apa adanya warna hitam polos jauh dari kesan standar dan banyak yang perlu direstorasi. Lha wong motor ini saya dapat dalam kondisi hibernasi kira-kira 6 bulan. Jadi ketika mau saya ambil motor ini harus saya bawa ke bengkel dulu untuk “dibangunkan” dari mimpi panjangnya. 😀

Perlu diketahui dulu semasa kuliah saya pernah memiliki motor ini namun ketika sudah lulus saya jual ganti motor sport murahan honda GL-Max Neo-Tech buatan tahun 2001.

29102012(001)

Dan seiring berjalannya waktu saya merindukan motor saya dulu, berhubung sudah tak terlacak dimana keberadaanya maka saya putuskan untuk mencari yang lain yang serupa. Alhamdulillah saya bisa mendapatkan kesempatan kembali merawat honda Grand Astrea meskipun kondisinya sudah gak karu-karuan hehehe

Sedianya nanti motor ini saya pergunakan untuk kebutuhan sehari-hari menemani si Maxxi, namun sebelum saya tampilkan di rimba Jalanan alias saya pakai sehari-hari perlu restorasi yang sifatnya prinsip, misalnya pengadaan box filter yang sebelumnya sudah tidak ada, kemudian menyalakan lampu yang sebelumnya tidak nyala. Dan ada beberapa perbaikan menyusul yang setelah saya daftar ternyata membutuhkan beberapa lembar halaman hehehe mudah-mudahan nanti bisa direalisasikan semuanya sesuai kemampuan.

Grand hitam

Galeri | Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , . Tandai permalink.

11 Balasan ke Selamat Datang Anggota Baru

  1. wih selamat yo bro…. motornya baru… dijaga yo… hahah .. 😀
    “Yamaha Mio Music Fest…” Kompetisi music yang patut anda coba…!!! http://t.co/dtucSStLE2

  2. Indra berkata:

    Antik masbro…

  3. athleteriders berkata:

    oalah tak pikir iki grenmu ndisik man

  4. Maskur berkata:

    Jatim banget hehehehe
    GL MAx kan larisnya di jatim

  5. touringrider berkata:

    oleh rego piro mas?

Tinggalkan Balasan

