Pentingnya Kaca Spion

Berkendara tanpa menggunakan kaca spion memang benar-benar menyusahkan, saya alami beberapa hari yang lalu disaat musim lebaran seperti biasa berkunjung kerumah sodara. Dan mobil yang saya bawa ini ternyata spion kanan kiri tidak bisa bekerja secara maksimal karena jenis kaca pada spion tersebut jenisnya datar. Pada umumnya kaca spion itu berbentuk cembung supaya area yang terjangkau bisa menyeluruh dan mempersempit area blindspot.

Akibatnya selama dalam perjalanan saya harus bekerja ekstra demi lancarnya perjalanan, namun tetap saja mengganggu perjalanan, misalnya ketika harus pindah lajur dari kanan ke kiri atau pun sebaliknya, sudah pasti kendaraan di belakang saya mengklakson saya karena gerakan saya yang kurang perhitungan karena kondisi spion yang kurang berfungsi dengan baik, belum lagi ketika mau parkir harus ada yang dengan sukarela menjadi juru parkir alias tukang aba-aba supaya saya bisa memarkir kendaraan dengan baik.

Tidak bisa berbuat banyak karena mobil yang saya pakai ini adalah boleh minjam dari teman, alhasil saya harus pasrah dengan kondisi mobilnya πŸ˜€

spion

 

Galeri | Pos ini dipublikasikan di Serba-serbi dan tag , , . Tandai permalink.

8 Balasan ke Pentingnya Kaca Spion

  1. athleteriders berkata:

    spione dicepot pisan man, gek di dol ngge sangu riyayan

  2. Mas Sayur berkata:

    kalau mobil itu harus….motor masih banyak yg pake sebelah thok….

  3. touringrider berkata:

    panther ta kui?

  4. Maskur berkata:

    spion tengah bisa membantu

Tinggalkan Balasan

