Marc Marquez Juara, Pedrosa Kedua dan Lorenzo Ketiga

Podium

Rookie MotoGP 2013, Marc Marquez berhasil menjadi juara di seri kedua MotoGP yang digelar di sirkuit Austin, Texas, Minggu (21/4) atau Senin (22/4) dini hari waktu Indonesia. Start Dari posisi pertama, Marquez sempat tergusur ke posisi dua oleh Pedrosa selama beberapa lap.

Marquez behasil meninggalkan Dani Pedrosa setelah pada lap ke 13 dia berhasil mengambil alih posisi pertama dari tangan seniornya di tim Honda. Pedrosa sempat memberi perlawanan dan berusaha mengambil alih posisinya, tapi Marquez terlalu tangguh untuk ditaklukkan. Bahkan di beberapa lap menejelang finish, Marquez berhasil membuat jarak lebih jauh dari Pedrosa.

Jorge Lorenzo tidak berubah posisi sejak awal sampai finish. Meski sempat tergusur oleh pembalap LCR Honda Stefen Bradl ke posisi empat, tapi Lorenzo berhasil mengambil alih kembali posisinya dan finish di belakang Pedrosa. Mengetahui motornya tak bisa bersaing dengan Honda, Lorenzo memilih bermain aman untuk mengamankan poinnya.

Begitu juga dengan Cal Crutchlow. Dia finish di posisi keempat meski sempat berjuang keras melawan Rossi dan Bradl. Pembalap LCR Honda, Bradl finish di posisi kelima dan Rossi finish di posisi keenam.

Dengan kemenangan ini, Marc Marquez, 20 tahun, jadi pembalap termuda dalam sejarah MotoGP yang memenangkan balapan di musim pertamanya.

sumber: http://gilamotor.com/2013/04/motogp-2013-austin-marc-marquez-juara-pedrosa-kedua-dan-lorenzo-ketiga/

Iklan
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Serba-serbi dan tag , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Marc Marquez Juara, Pedrosa Kedua dan Lorenzo Ketiga

  1. athleteriders berkata:

    saiki aku kok maleh seneng karo cratcrutcrot (cal crutchlow)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s