Pengalaman Baru Memakai Cross X3

Awalnya hp saya yang nokia E63 ini terkena musibah terguyur air ketika riding dalam kondisi hujan dan tidak bisa dinyalakan kembali. Berusaha menyelamatkannya dengan menjemur di sinar matahari masih saja tetap tidak bisa nyala, mau diperbaiki juga mungkin percuma karena faktor waktu dan biaya.

nokia E63

nokia E63

Akhirnya saya ambil alternatif lain untuk pengadaan HP dengan memakai dana insidental hehehehe berhubung tidak ada anggaran khusus sebelumnya dan sifatnya mendesak maka saya putuskan untuk membeli produk HP yg sederhana, yg sesuai prinsip kegunaan, bisa sms, telpon, sukur-sukur ada sedikit tambahan fitur musik atau radio. 🙂

Mau pilih Nokia rata-rata harganya masih tidak sesuai dengan dana insidental tadi, dengan beragam produk HP murah akhirnya tertarik untuk memiliki produk HP Cross dengan tipe X3 warna merah saya tebus dengan harga 250rb (belum termasuk memori eksternal) di kawasan pertokoan Krembung, Sidoarjo.

Cross X3

Cross X3 warna biru, ambil di Google

Berikut spesifikasi yg dapat saya paparkan: GSM dual sim On semua, termasuk tipe keypad numerik dan bisa juga dipakai layar sentuh, ada Tvnya juga hehehe namun terbatas hanya di kawasan perkotaan yg dekat dengan pemancar TV. Cukup beragam fiturnya mengingat harganya yg murah. Selain itu ada kamera 1,3MP, perekam video, mp3, radio FM, internet ada namun sederhana. Memori eksternal mikroSD, karakter sms tak terbatas, namun sayangnya inbox maupun outbox hanya dibatasi 200 jadi kurang bisa menampung pesan yg dianggap penting dan pastinya akan sering menghapus pesan yg ada. Ohya produk ini juga bisa dipakai untuk modem juga.

Kesan saya setelah memakai Produk ini cukup value, dengan harga sekian itu sudah dapat beberapa fitur multimedia. Yang pasti ketika kita sedang sendirian ada yang bisa menemani dengan memutar mp3 atau mendengar radio. Kalau kita berada di kawasan perkotaan bisa dengan menonton televisi, jika beruntung gambarnya bisa bersih dan jelas hehehe. Sejauh ini masih belum ada kekurangan yg sifatnya prinsip, paling internetnya yg sederhana banget, tapi tidak mengapa karena produk ini bisa dipakai untuk Modem.

Iklan
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Serba-serbi dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

8 Balasan ke Pengalaman Baru Memakai Cross X3

  1. touringrider berkata:

    seiring jaman, harga teknologi semakin murah. kelingan biyen hp nokia biasa iso 1jt lebih.

  2. absoluterevo berkata:

    HP yang terendam air gampang bro tinggal kubur aja di beras tunnggu 5hari ambil terus nyalain semoga berhasil bro

  3. ane pake nexian (flexi) tembus 1 tahun mas, nyemplung ke wc di kantor masih idup tuh (dikeringin dulu). sampe pecah casing (terbelah dua) sering jatuh tapi masih idup juga. rusaknya di cash dari malem ampe pagi,… pertama ngadat. terus lama2 mati… wkwkwkwkwkwk…

    yang kedua juga sama, tapi lebih parah neh. tuh hp di pake dengerin radio ama ngecash, pas pagi2 ane cek udah ngeblank…

  4. Kelana 97 berkata:

    Buat multimedia Hp ginian biasanya cepet lowbatt *pengalaman pribadi dengan MITO*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s