Mampir Kawasan Tanggulangin, Pusatnya Kerajinan Tas

Sehabis nganter istri ke kota karena ada urusan pulangnya menyempatkan mampir dulu di Tanggulangin. Kawasan yang terkenal akan pengrajin segala macam Aksesoris kulit seperti di daerah Magetan di jalan Sawo. Sepanjang jalan di kawasan tanggulangin ini memang dipenuhi dengan ruko atau semacam pusat perbelanjaan kerajinan tas. Tidak hanya tas saja, namun juga ada berbagai macam koleksi sepatu maupun jaket.

Kebetulan hari minggu, sudah bisa dipastikan banyak pengunjung mendatangi tempat pameran koleksi berbagai macam tas dan jaket ini, kebanyakan yang datang berasal dari luar kota. Berhubung masih ada waktu sang istri ingin mampir sebentar melihat koleksi tas di daerah Tanggulangin, siapa tahu ada yang cocok hehehehe langsung laper mata. Saya parkir kendaraan disalah satu rumah pameran, namanya PUSGITA.

depan toko

depan toko

Di rumah pameran ini mulai teras sudah dipajang beraneka macam tas dengan klasifikasi harga paling murah, mulai 30rb-65rb. Tidak sampai disitu, apabila kita masuk di dalam ruang pameran (kalau pameran baju namanya Butik y..? CMIIW) hihihi kita akan disuguhkan berbagai macam kerajinan tas dengan harga yang sesuai dengan kualitasnya, paling mahal (menurut saya) bisa menembus 500rb, tapi bagai kalangan menengah atas mungkin belum apa-apa ya 😀 ohya untuk PUSGITA ini bukanya ternyata dibatasi hanya setiap hari Sabtu, Minggu, dan Hari besar. kalau untuk tempat yang lain setiap harinya buka.

tinggal pilih dan sesuaikan dompet :)

tinggal pilih dan sesuaikan dompet 🙂

Tempat ini tidak hanya cocok untuk kalangan kaum hawa yang rawan laper mata saja namun bagi kaum adam juga bisa hunting tas disini, mulai tas kantoran, backpacker CMIIW, atau hanya sekedar tas kecil untuk menaruh HP dan dompet. modelnya pun beragam dan tidak kalah menarik dengan produk-produk import.

Kalau anda berasal dari arah Malang maka setelah melewati Lumpur Lapindo ada “ban sepur” setelah itu ada pertigaan belok saja, nanti langsung sampai kawasan kerajinan tas Tanggulangin. Setelah istri dapat tas yang diinginkan saya langsung pulang ke Krembung, lumayan dekat hanya sekitar 12km jaraknya. 🙂

Iklan
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Serba-serbi dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Mampir Kawasan Tanggulangin, Pusatnya Kerajinan Tas

  1. Kelana 97 berkata:

    Saya jadi ingat,pernah di daerah ini selama kurang lebih 4 bulan tahun 96an. Pengen sesekali ke Tanggul Angin. Sayang sekali kesempatan tidak ada.

  2. eko nur c. berkata:

    kalau naek kereta turun stasiun tanggulangin deket g?

  3. Aliend Ajjach berkata:

    pin BB brpa ea…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s