Kudanan Teruuuss..

Sering kehujanan GL-Max saya rupanya jadi gak karu-karuan dan kebetulan belum sempat dicuci karena belum ada waktu senggang. mau dicuci stim diluar masih was was soalnya konon untuk tipe motor sport setelah dicuci stim yang ada malah mogok atau tangki bensin kemasukan air. Hal ini dikarenakan letak tutup tangki diatas dan tukang cuci motor kalau “menembakkan” air dengan posisi miring, ini yang menyebabkan air kemungkinan masuk melalui celah tutup bensin dan akhirnya merembes masuk tangki.

Karena faktor itulah saya jarang membawa motor saya ke tukang cuci motor padahal lebih praktis namun saya tidak mau mengambil resiko mogok atau tangki kemasukan air, sudah trauma dulu sampai ganti tangki karena bocor 😀  Sementara biar buluk dulu, dan sekarang makin parah..

tipe pekerja keras :-D

tipe pekerja keras 😀

Dan tadi pagi baru dicuci sendiri dengan shampo cuci motor karena bolotnya sudah terlalu tebal, biasanya saya tidak pernah memakai shampo cukup air biasa saja dan ahsilnya juga sama saja bersihnya, namun kali ini demi mudahnya pengerjaan jadi saya pakai shampo khusus cuci motor, Ini hasilnya

masih basah :-D

masih basah 😀

Dan sekarang siap berangkat kerja dengan semangat dan percaya diri lantaran sudah mandi baik pengendaranya maupun motornya 😀 Halah….

Iklan
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Serba-serbi dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke Kudanan Teruuuss..

  1. touringrider berkata:

    seminggu pisan dicuci.. :mrgreen:

  2. kong berkata:

    cuci steim mbrebet??periksa cop busi

  3. Kelana 97 berkata:

    Sy sering juga cuci sendiri,apa lagi musim hujan gini. Kadang sebelnya habis steam motor nggak lama hujan lagi (kerasa percuma ngeluarin duitnya) Jadi belakangan ini cuci sendiri meminimalkan pengeluaran 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s