Layanan Kantor Pos Buruk

Kantor pos

Pengalaman kemarin pagi hendak membayar listrik karena memang sudah jatuh temponya, biasanya membayar di KUD (Kantor Unit Desa) di daerah saya, tapi kabarnya kantor pos juga melayani pembayaran rekening listrik. Itung-itung ganti suasana siapa tahu pelayanan pembayaran di kantor pos lebih baik meskipun sebenarnya di KUD sudah baik tapi gak ada salahnya dicoba.

Ketika baru masuk dan ikut ngantri dengan menaruh rekening lama ditempat kartu pengantrian ternyata operatornya bilang kalau saat ini sedang ada gangguan tehnis yang mengakibtakan tidak bisa melakukan transaksi pembayaran entah itu membayar kredit di lembaga pembiayaan, bayar tagihan listrik atau pun kirim barang dan pelayanan lainnya nyaris tidak bisa dilayani. Yowes saya maklumi meskipun sedikit kecewa toh bisa jadi nanti siang sudah bisa.

Saya balik ke kantor dan siangnya kembali ke kantor pos lagi,eh, ternyata masih juga gangguan. Hal ini terjadi sampai keesokan harinya atau tadi pagi masih juga gangguan. Bagi saya ini sudah termasuk salah satu pelayanan yang kurang memuaskan, kurang profesional, bagaimana para nasabah atau masyarakat yang ingin menggunakan jasa kantor pos dengan kondisi mendesak namun ternyata harus sering mengalami gangguan?untung saja masih ada KUD tuk melayani pembayaran rekening listrik. Kalau tidak, pasti sudah kena denda karena pembayaran sudah melewati jatuh tempo yang ditentukan. Hal ini jelas merugikan dan mengurangi kepercayaan masyarakat terhadap layanan kantor pos.

Iklan
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

10 Balasan ke Layanan Kantor Pos Buruk

  1. kong berkata:

    bong ae kantore wi, kesuwen

  2. Kelana 97 berkata:

    Kalau pendapat saya,hal kayak gitu bukan mutlak kesalahan PT. Pos. Kadang masalahnya dari system nya. Sejauh pengalaman saya sinyal GPRS tidak selalu stabil. Kadang gangguan juga sehingga transaksi gagal. IMHO

  3. touringrider berkata:

    gak mutlak kesalahan PT.POS, namun pelayanan antar kantor Pos beda. saya biasanya mbayar di kantor pos kediri kota, walau antri namun cepat. pernah juga di pare, namun antrinya lama, lemot pelayanannya, gak terampil pisan.

    • oman faqod berkata:

      sing apik panggah kota, ning antrine ngadek gak pke nomor antrian kaya di bank bank , pare mau ambil uang malah disemayani 3hari sebelumnya, harus janji dulu

  4. putri berkata:

    ya betul..bukan kesalahan mutlak dari kantor pos nya..kalau bekerja dengan sistem memang itu kendalanya..sering gangguan mas…

  5. mumox berkata:

    saya mengalami hal yg sama siang tadi.. Setelah mati lampu, komputer kantor pos ngadat..saya sampai 3x bolak balik, akhirnya petugas menyerah, menyarankan mengirim surat di ktr pos kota sebelah..

  6. bego berkata:

    samma aja pelayanan kantor pos besar medan mengecewakan mas-mas pade masih mending ada kartu antri dsini gk pake kartu antri tp kita wajib antri karena sdh kesadaran mo kirim surat ehhh malah bs diserobot yang tidak antri malah diterima kita kompline eeeh kt malah yg disuruh pindah ke counter sebelah mana ISO 9001 omong kosong tlg klo bs ditatar tu para counterny jgn songgong sekale para atasan jgn didalem kantor aja lihat turun kebawah tnya pelanggan puas gk pelayanan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s