Isi Angin di SPBU

SyntekExifImageTitle

Waktu tadi riding pulang dari kantor, dijalan saya rasakan ban motor depan maupun belakang sepertinya kurang angin, ini saya rasakan tarikannya yang berat dan jalannya motor tidak stabil, maka saya putuskan untuk mengisi angin. Tapi isi anginnya yang gratis hihihi yaitu di SPBU pinggir jalan yang pada umumnya memang sudah memfasilitasi angin kompresor tuk kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat yang ingin menambah angin ban jika dirasa terlalu empuk atau kempes. Selain itu juga ada fasilitas air radiator yang dikhususkan kendaraan roda empat, tidak untuk motor karena untuk motor air radiatornya harus khusus tidak sembarangan air.

Namun apa yang terjadi?ketika hendak mengisi angin di SPBU Trowulan Mojokerto ternyata kran anginnya rusak jadi tidak bisa berfungsi, yowes saya cari lagi SPBU yang lain di Mojokerto, kondisinya malah parah,selang anginnya sudah getas,hadeuh..

Sayang sekali fasilitas yang disediakan oleh SPBU yang sangat berguna bagi para pengendara ini ternyata tidak dirawat dengan baik. Alhasil percuma saja, tidak ada manfaatnya..

Lantas, apa artinya stasiun pengisian bahan bakar umum yang sudah bersertifikasi PASTI PAS! Seharisnya ini bisa dijadikan perbaikan yang lebih baik, mentang-mentang tidak dipungut biaya akhirnya diabaikan…yowes akhire ke tukang tambal ban tuk isi angin 🙂

Iklan
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Serba-serbi dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

8 Balasan ke Isi Angin di SPBU

  1. kong berkata:

    makane di sebul dewe ae 😀

  2. touringrider berkata:

    yup, kadangkala isi air radiator dan anginnya gak iso dipake. payahh..
    mau make toilet masih ditarik uang kebersihan, pesing pisan.

    di Bumiayu, Brebes ada SPBU sakalibels.. bersih, kamar mandi banyak, tempat wudhu juga luas, Musholla ber-AC, ada warungnya, minimarketnya, wifi gratis.. bayangkan saja hotel yang lux, wes jan mirip..

  3. dopi berkata:

    lha dadi jalaran rejekine tukang tambal ban.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s