Hendak Riding eh Hujan..

Udane deres..

Rasanya berat banget ketika ingin mengajak si Maxxi riding dengan keadaan bersih sehabis dicuci…lha piye?wong dengan serangan seporadis tiba-tiba hujan deras langsung mengguyur tanpa permisi..

Motor sudah bersih, kinclong (termasuk ridernya :-D), dengan persiapan mental yg cukup siap riding..eh, malah mendadak hujan. Dengan terpaksa harus menunggu sampai reda, atau kalau belum juga reda sampai batas waktu yang ditentukan maka dengan kondisi Emergency harus memakai mantel demi menghalau rintikan air hujan.

Memang ketika hendak riding dalam keadaan hujan saya tidak serta-merta langsung memakai mantel karena bagi saya mantel itu akan saya pergunakan jika terpaksa dan dalam kondisi yg mendesak, misal ketika di jalan tiba-tiba hujan, maka harus saya pakai. Namun jika hujan turun ketika saya masih di tempat, entah dirumah atau pun masih di sekolah maka saya lebih baik nunggu atau kalau memang tidak benar-benar mendesak maka saya batalkan untuk bepergian. Hal ini semata-mata saya lakukan demi kesehatan dan pastinya tidak nyaman kalau riding dalam keadaan hujan..pandangan terbatas, resiko kecelakaan tinggi, jalanan licin, dsb.

So…Tetap hati-hati di jalan dalam keadaan apapun

 

Iklan
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Roda 2 dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Hendak Riding eh Hujan..

  1. Kelana 97 berkata:

    Problem pemotor dimana mana tuh… hujaaan 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s