Konversi dari yang Bergigi ke Tak Bergigi

Sekedar diketahui, sebelumnya yg menunjang kegiatan mobilisasi saya sehari-hari berupa motor berjenis Honda GL-Max aka si Maxxi yg bagi saya sudah cukup memadai terlebih untuk perjalanan jauh, menemani hari-hari serta menjadi saksi biksu dari secuil perjalanan hidup saya, dan yg paling mengerti saya 😀 dengan segala daya dan upaya selalu mengantarku kemanapun ku pergi. Cuma engkau yang bisa mengerti perasaanku, engkaulah satu-satunya yang setia menemaniku hidup…
Kemanapun aku pergi, kau selalu disampingku, begitu pula sebaliknya, kemanapun engkau pergi, aku akan setia mengikutimu… (mulai lebay) 😀

Namun kini harus banting setir karena sebuah kondisi yg mengharuskan saya untuk memilih motor yg sesuai dengan kebutuhan. Sebuah kendaraan yg berbagasi ekstra dan bahan bakar yg seefisien mungkin karena mobilitas saya yg tinggi. Harus sering melakukan perjalanan 50km lebih yg saya lakukan hampir tiap hari untuk bekerja, maka saya memilih Honda Spacy aka Nency. Sedangkan si Maxxi berpindah tangan ke adik kembar saya Ochim, dialah yg menjadi tuan barunya sekarang, yg memiliki warung http://ochimkediri.wordpress.com/

Nency ini sebenarnya sudah menjadi bagian keluarga kami sejak awal tahun ini, dan mulai sekarang akan menjadi tunggangan saya sehari-hari.

Helm in ++ dengan Box Givi E19

Beberapa ubahan yg saya lakukan yg pertama yaitu pemasangan Box Givi yg semula di Maxxi saya pindah ke Nency, kemudian penggantian cover jok, ini saya ganti karena yg asli bagi saya terlalu keras sehingga ketika dipakai riding lebih dari 40km sudah merasakan pegal dan capek. Cover ini saya ganti dengan bahan yg lebih fleksibel.

Mudah-mudahan ini menjadi yg terbaik, Terima kasih Maxxi sudah menemaniku dan salam kenal buat Nency 😀

Galeri | Pos ini dipublikasikan di Roda 2 dan tag , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke Konversi dari yang Bergigi ke Tak Bergigi

  1. kenthoet berkata:

    tinggal ngegas dan ngerem az dong sekarang mas 😀 , tinggalkan yang tua ganti sama yang muda 😆

Tinggalkan Balasan

