Ganti Cover Jok Spacy

Seperti yg sudah disampaikan beberapa waktu yg lalu, untuk menghindari cepat lelah ketika riding menggunakan si Nency aka Honda Spacy karena joknya yg terlampau keras, maka saya berinisiatif tuk mengganti covernya yg lebih lentur, yang memungkinkan tidak cepat capek dan pegal di pinggang ketika riding jauh karena jok bawaan terlampau keras dan ketika riding sekitar 40km lebih pantat cepat nanas panas 😀

Siang sepulang kerja langsung ngegas ke tukang jok terdekat, kebetulan sepi karena mungkin siang hari paling yaa,, hunting beberapa pilihan lembar cover jok, ada yg untuk Mio Soul, kata mas tukang jok Mio soul juga termasuk lentur, harganya 65rb tp bahane agak kasar sedikit. kemudian pilihan yg lain (tentunya pilihan bahan yg bagus) ada yg halus dan lentur dengan harga sama, dicoba ditempelkan ke jok Nency ternyata ngepres banget karena joknya terlampau lebar. Jadi apabila dipasang maka memodifikasi sedikit dengan menambah bahan pada bagian tertentu.

TKP

Perlu diketahui, bahan-bahan cover yg tersedia banyak sekali pilihannya ada yg paling murah tentunya kualitasnya cukup, bukan termasuk baik, karena kelenturannya kurang dan cenderung keras, maka saya sarankan apabila ingin mengganti cover jok motor sekalian pilih yg lentur dengan harga 60rb keatas, tentunya dengan alasan kenyamanan karena bahan yg lentur sudah pasti yg paling baik, dan tidak cepat lelah.

bahan lentur dan halus memungkinkan lebih nyaman

Dan saya putuskan pilih yg lentur dan halus karena pastinya kenyamanannya lebih optimal 😀 dengan harga 65rb, ditunggu kurang lebih 30 menit pengerjaan..

mulaim pengerjaan

Setelah dipasang dengan durasi setengah jam dan saya bayar 65rb, mengenai kesannya dicoba nanti ketika dipakai riding jauh 😀

Iklan
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Roda 2 dan tag , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Ganti Cover Jok Spacy

  1. touringrider berkata:

    jok anti panas..qiqiqiqi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s