Sepintas Yamaha Lexam

Ketika tadi pagi riding ke kota, bertemu dengan spesies baru di rimba permotoran..

‘menginthili’ artis😀

Sosok Yamaha Lexam warna biru, Ya Betik (bebek matic) ini melintas dengan santai dengan boncengan yg penuh menuju pusat kota. Saya perhatikan terus setiap lajunya. Sebenarnya nampak begitu elegan dan pastinya bagaikan artis sedang lewat karena kendaraan jenis ini begitu langka dan hampir bisa dikatakan layu sebelum berkembang. Penjualannya yang tidak moncer, dan kurang diminati masyarakat Indonesia. Apakah sebenarnya yg terjadi pada Produk betik ini?

Berikut kutipan dari Kang IWB yg menganalisa Betik ini, “Tidak ada yang salah dengan produk itu sendiri. Namun lebih kepada demand dan selera konsumen. Ilmu analisa tidak berlaku disini melainkan kudu berdasarkan survei yang mendalam serta terukur. Masyarakat nampaknya kurang welcome dengan Betik sebab bentuk yang mirip bebek, mayoritas lebih suka gen itik asli yang memakai gigi. Selain itu dari beberapa komentar….banyak menganggap Betik kurang memberikan rasa kenyamanan seperti yang ditawarkan skutik khususnya ketika hujan. Kaki tetap kotor brosis :mrgreen: . Terus apakah artinya Lexam memang benar-benar didiscontinue??. Melihat pergerakan serta sinyal diatas, sepertinya memang begitu adanya. Tidak tersurat namun tersirat…begitulah kira-kira.”

Iya, seperti itulah kira-kira yang sedang terjadi pada Betik ini, selain tidak diminati karena fungsionalitasnya yg kurang, juga merupakan suatu produk yg masih kurang “ngeh” bagi para konsumen.😀 Ternyata pabrikan sebesar itu tidak lantas selalu sukses dalam setiap produk yg dikeluarkan, analisa para ahli masih bisa meleset dari perkirakan bahkan bisa dikatakan jauh.😀

spyshot samping

Galeri | Pos ini dipublikasikan di Roda 2 dan tag . Tandai permalink.

5 Balasan ke Sepintas Yamaha Lexam

  1. z1rider berkata:

    Udah gitu, relatif mahal mas bro harganya😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s