Perjalanan Pagi ke Kota Kediri

Beberapa waktu lalu sedang janjian dengan temen dari Jakarta yg mengikuti kursus Bahasa Inggris di BEC pare. Dia minta tolong dianter ke Stasiun Kediri tuk pesen tiket Pulkam ke Jakarta pada tanggal 12 Agustus nanti sebelum lebaran tiba. Disesuaikan dengan kegiatan kursusnya yg telah habis pada tanggal 10 Agustus, jadi 2 hari kemudian dia baru pulkam ke Jakarta.

Waktu yg kami sepakati ketemuan di depan BEC jam 07:30 karena kebetulan kos temen deket dengan kursusan dan masuk gang kecil, daripada masuk mending saya tunggu di luar.

gerbang BEC pare

Setelah bertemu saya mengajak tuk sarapan dulu, kebetulan kami berdua belum sarapan hehehe kami memutuskan tuk beli nasi pecel dulu di jalan kandangan, nasi pecel disitu mempunyai ciri khas dibungkus dengan daun pisang yg dilipat hingga menyerupai pincuk. nasi pecel langganan saya terkenal dengan murahnya dan lauknya lengkap😀 kalau lauk standarnya ada iwak peyek kemudian tempe gorengnya yg masih hangat cukup bagi saya tuk menambah temen nasi pecel saya hehehe begitu standar, namun apabila ingin lauk lain masih ada sajian lain yg tersedia seperti telur puyuh bergedel dan ayam goreng atau pun bali telur. Tak lupa minumnya teh hangat segelas😀

sayur dan lauknya tertutup iwak peyek😀

Setelah acara sarapan nasi pecelnya tuntas maka kami pun segera meluncur ke Kota Kediri. sepanjang perjalanan nampak begitu lengang dan pagi itu masih terasa dingin padahal sudah jam 08:00. Motor saya pacu dengan kecepatan maks 70km/jam saya pikir sudah cukup kencang di sepanjang jalanan yg lengang. Sesampai memasuki gerbang kota kediri sekitar jam 08:30 dengan suasana pagi yg masih terasa karena langit dalam keadaaan mendung. kami pun langsung menuju Jalan Dhoho yg rata-rata tokonya masih tutup, entah kenapa pagi ini lalu lintas di ruas jalan kota begitu lengang padahal jam sekian biasanya masih rame kendaraan. kemudian belok kiri menuju Stasiun Kota Kediri.

Saya pun langsung memarkirkan kendaraan dan menuju tempat pembelian karcis di loket depan, sambil nunggu temen sedang booking saya duduk di tempat antrian tiket.  Teman saya tadi memesan tiket kereta api ekonomi Brantas tujuan Jakarta dengan tarif 45.500 murah yaa.. 8) dan tidak akan kehabisan tiket karena tujuan ke ibukota pastinya tidak seramai dari ibukota ke daerah yang harus jauh-jauh hari pesannya.

Setelah memesan tiket tadi  kami pun langsung pulang karena saya masih ada beberapa urusan jadi tidak bisa berlama-lama di kota.

Alhamdulillah urusan teman dah selesai jadi saya bisa langsung ke acara selanjutnya, kebetulan saya memakai Mio Sporty milik ibu sekalian test konsumsi BBM. Setelah saya hitung dan dengan kecepatan maksimal 70km/jam boncengan saya dapat data perliter Mio Sporty dapat menempuh sejauh rata-rata 42km. cukup lah buat harian🙂

Maaf foto untuk stasiunnya tidak ada karena agak terburu..

Galeri | Pos ini dipublikasikan di Riding dan Kuliner dan tag , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Perjalanan Pagi ke Kota Kediri

  1. ochimkediri berkata:

    loh tenan tah oleh 42km per litere??irit men.

Tinggalkan Balasan

