Rantai Indopart Untuk Honda GL-Max

Kurang lebih satu tahun yang lalu saya terakhir ganti gear set untuk Maxxi dengan merk Aspira dan sampai sekarang sudah menempuh kurang lebih 12.000 km dengan medan yang saya lalui dataran tinggi dan sering riding naik turun bukit antara Kediri-Malang. Saat ini saya ingin ganti rantai karena sudah molor dan sering disetel ulang setiap bepergian keluar kota. Pernah waktu riding kediri-magetan, sebelum berangkat rantai saya setel dahulu karena sebelumnya kendor, setelah pulang dari magetan ternyata kendor lagi dan mengharuskan saya melakukan untuk mengurangi mata rantai karena sudah sulit disetel. Rantai kalau sudah waktunya ganti, dikencangkan pun tetap tidak enak dipakai dan tingkat kekencangan rantai tidak rata, disatu sisi kencang disisi yang lainnya kendor.

Setelah saya potong beberapa mata rantai ternyata masih saja tidak nyaman karena ketika motor dipakai kondisi rantai tetap tidak rata,kadang kencang kadang kendor yang mengakibatkan motor jalannya tidak nyaman. Saya putuskan untuk mengganti rantai saja mengingat kondisi gear depan maupun belakang masih dalam kondisi baik. Setelah menimbang dan memperhatikan beberapa produk rantai yg ber KW (hihihi karena yg asli harganya mahal)  saya memutuskan untuk menebus rantai dari produk Indopart seharga 40rb.

rantai Indopart 

rantai untuk GL-Max

Rantai Indopart ini populer di kalangan produk KW karena memang memiliki harga yg murah namun kualitas 11-12 dengan yang original dan memiliki beberapa kelebihan yaitu:

kelebihan produk Indopart

Pernyataan diatas tidak hanya sekedar isapan jempol belaka atau sekedar metode pemasaran semata,namun memang berdasarkan penelitian.

tabel klasifikasi kekuatan rantai Indopart

Produk rantai ini bisa dipakai oleh produk motor yang lain, jadi bagi anda yang ingin ganti rantai atau gear set dengan harga murah namun kualitas mendekati original maka produk ini bisa dijadikan rujukan, sudah banyak kok yang tahu tentang kualitas produk Indopart.

Semoga berguna 😀

 

 

 

 

 

Iklan
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Roda 2 dan tag , , , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke Rantai Indopart Untuk Honda GL-Max

  1. Kelana 97 berkata:

    Pernah pakai Indopart dulu waktu masih punya grand. Memang kualitas lumayan juga ..

  2. janut berkata:

    baru tahu… makasih infonya 😀

  3. TiCtAc berkata:

    matur nuwun infonya final gearl gl 200 saya mnta pensiun rasa2 nya
    gear dan juga rantai

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s